Puisi Cinta Terbaru

Advertisement
advertisement
Puisi Cinta Terbaru - Update Terbaru kali ini Claudia Garniez mau bagikan Puisi Cinta Terbaru. Buat kamu yang suka dengan Puisi tidak ada salahnya jika kamu baca Puisi Cinta Terbaru yang akan saya berikan selengkapnya berikut ini.

Puisi Cinta Terbaru

#Puisi Cinta Terbaru

Di keramaian sekelilingku
Kenapa hati ini terasa sepi
Di saat orang-orang mengelilingiku
Kenapa hati ini terasa sunyi

Apa hati ini merindukan kekasih hati
Apa hati ini kesepian dan terasa sunyi
Apa yang harus aku lakukan untuk hati ini
Apakah pengobat untuk hatiku ini

Aku tak tahu apa yang terjadi
Aku tak ingin hati ini sedih
Aku tak ingin hati ini kesepian sendiri
Dan tak mungkin aku dapat obat untuk hati ini

Duhai kasih jika kau tahu hati ini
Apakah kau tega dengan hati ini
Menangis kesepian menanti kehadiranmu
Merindukan belaian kasih sayangmu

Begitu sepi hati ini
Begitu tersiksa hati ini
Oh Tuhan apa ini yang dinamakan rindu
Hati terasa kesepian meratapi pilu

Sepi hati ini menyiksa diri
Sunyi hati ini dilanda rindu sang kekesih
Hatiku janganlah engkau bersedih
Karna kekasih yang telah pergi

#Puisi Cinta

Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi
Memberi banyak kehidupan
Membuat orang ingin tahu
Dan tiap orang pasti mengalami cinta

Cinta itu keikhlasan
Cinta itu kemauan
Cinta itu saling mengerti
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati

Jadikan cinta itu indah dihatimu
Karena cinta bisa seindah yang kau mau
"Sungguhi Aku Mencintaimu"

Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada nya terselip namamu yang selalu kurindu
"I Love U Cintaku"

#Kumpulan Puisi Cinta

Disaat gejolak cinta merasuk kedalam jiwa
Sering kudengar kalimat indah dari bibirmu
Selalu kurasa lembutnya cinta kasihmu
Terlantun bagai simphoni melodi yang indah

Terlukis bagai goresan pelangi yang sempurna
Lihat bintang diatas sana
Tak mungkin indah bila sendiri
Hati inipun begitu adanya
Berharap kau paham dan mengerti

Cinta coba kau dengar gemercik air
Riaknya seakan saling berbisik
Terdengar lirih menyebut namamu
Lambat tapi terdengar syahdu

Dan akupun mulai tersenyum
Ketika semua dapat kurasa
Indah dan begitu indah kurasa
Dan sungguh itu yg kurasa

Kini semua telah terjadi
Telah kumasuki satu hati
Yang tak mungkin ku tinggal pergi
Meski belum ada kata pasti.

Demikian update terbaru dari saya tentang "Puisi Cinta Terbaru" semoga bermanfaat buat kamu semua ya :). Bisa kamu baca juga Puisi Rindu Kepada Kekasih Terbaru.
Puisi Cinta Terbaru | Claudia Garniez | 5