Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia

Advertisement
advertisement
Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia - Informasi terbaru kali ini Claudia Garniez mau berbagi informasi seputar daftar situs jejaring sosial paling terpopuler di indonesia saat ini. Manfaat dan kegunaan dari situs jejaring sosial banyak sekali, selain bisa menambah pertemanan, bermain game, kita juga bisa mendapatkan pengetahuan dan penghasilan dari situs jejaring sosial yang kita miliki. Selain itu situs jejaring sosial juga bisa buat mempromosikan usaha yang sedang kita kerjakan dengan memasang iklan ke situs jejaring sosial tersebut, seperti situs jejaring sosial Facebook, Twiiter dan sebagainya.

Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui situs-situs jejaring sosial apa saja yang lagi populer saat ini di indonesia, di bawah ini bisa kalian simak dan baca dengan lengkap artikelnya yang berjudul Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia berikut ini:

FACEBOOK

FACEBOOK
Yups inilah situs jejaring sosial no 1 di indonesia dan di dunia saat ini, para pemakai facebook sudah mencapai 1,280,000,000 pengguna kurang lebihnya. Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2011 ini memiliki banyak sarana dan fasilitas yang dapat dibilang sangat komplit seperti: Bermain Game Online, Chatingan Facebook, Dan dapat Mempromosikan Usaha kita lewat Facebook Ads dan sebagainya. Jadi tidak diragukan lagi kalau facebook berada di posisi teratas dalam situs jejaring sosial paling terpopuler di indonesia.

GOOGLE+

GOOGLE+
Google Plus yang merupakan situs jejaring sosial buatan langsung dari Google pada tahun 2011 yang berfisat umum, Isi dari situs jejaring sosial 'Google+' bisa dibilang yang paling bermanfaat dibandingkan jejaring sosial lainnya. Selain itu kelebihan dari Google+ adalah nyaris tidak ada status yang bersifat alay, curhat dan cari perhatian dan sebagainya, melainkan mereka lebih fokus untuk membagikan informasi yang bermanfaat dan bisa dibaca orang orang lain yang membutuhkan informasi-informasi terbaru saat ini. Jumlah pengguna Google+ saat ini mencapai 600,000,000 pengguna kurang lebihnya.

TWITTER

TWITTER
Twitter merupakan Situs Jejaring Sosial yang paling populer di Indonesia setelah Facebook dan Google+. Di Indonesia twitter tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak di Twitter, tercatat 20% Pengguna Twitter adalah Orang-Orang Indonesia. Hal inilah yang membuat Trending Topik di Twitter sering kali dibanjiri oleh kata-kata yang terucap dari orang Indonesia. Keterbatasan karakter yang hanya mampu menampung sebanyak 140 Karakter saja, membuat para penggunanya sering kali dipaksa untuk memutar otak, agar apa yang hendak dituliskan bisa tertulis dengan baik kepada para Follower-nya, cara yang paling populer adalah dengan menyingkat seluruh kata-kata saat hendak menulis status di akun twitter. Jumlah Pengguna situs jejaring sosial Twitter mencapai 500,000,000 kurang lebihnya, Twitter sendiri dibangun pada tahun 2006.

Demikianlah informasi yang bisa claudia garniez berikan kepada teman-teman mengenai Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia saat ini, yang semoga saja informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat para pembaca yang ingin tahu situs jejaring sosial apa saja yang lagi populer tahun ini di Indonesia.
Situs Jejaring Sosial Paling Populer di Indonesia | Claudia Garniez | 5