5 Film Bioskop Mei 2015 Yang Paling Ditunggu

Advertisement
advertisement
5 Film Bioskop Mei 2015 Yang Paling Ditunggu - Info terbaru kali ini admin blog claudia garniez mau membagikan daftar 5 film terbaru di bioskop yang paling ditunggu dan dinantikan yang akan tayang pada bulan ini di bioskop-bioskop indonesia. Dari ke-5 film bioskop yang paling ditunggu para penikmat film di bioskop, biasanya sangat menantikan penayangan film-film terbaru hollywood dan indonesia.

Kamu penasaran bukan dengan ke 5 Film Bioskop Terbaru Mei 2015 tersebut?? daripada kalian penasaran, mending langsung disimak saja ya informasi selengkap yang telah claudia garniez rangkum di bawah ini.

Mad Max: Fury Road 2015

1. Film Mad Max: Fury Road 2015

Film yang Berlatar padang pasir yang tandus di saat dunia runtuh. Manusia telah rusak dengan cara mereka masing-masing. Sulit untuk mengetahui siapa yang lebih gila. Max (Tom Hardy) seorang pria yang kehidupannya penuh dengan bahaya mencoba bertahan hidup dari kejaran orang-orang pimpinan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne). Sementara Furiosa (Charlize Theron) wanita yang berusaha untuk bisa keluar dari padang pasir dan menemukan kehidupan yang lebih layak.

Film Hollywood bergenre Action, Adventure, Thriller ini di produseri Doug Mitchell, George Miller, P.j. Voeten dan disutradarai George Miller serta diproduksi Warner Bros. Pictures akan segera tayang di bioskop indonesia pada bulan mei 2015

Berikut ini Daftar Para Pemain Film Mad Max: Fury Road 2015 :
Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-byrne, Nathan Jones, Zoe Kravitz, Riley Keough, Rosie Huntington-Whiteley, Abbey Lee, Courtney Eaton

Trailer Film Mad Max: Fury Road 2015 :


LDR 2015

2. Film LDR 2015

Film yang menceritakan tentang Impian CARRIE (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul! Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana. Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku? Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?

Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya?

Film Indonesia bergenre Drama, Romantis ini diproduseri Yoen K, Ody Mulya dan disutradarai Guntur Sorharjanto serta diproduksi oleh Maxima Pictures yang akan segera tayang di bioskop indonesia mulai tanggal 13 Mei 2015.

Berikut ini Daftar Para Pemain Film LDR 2015 :
Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De Marelle, Aurelie Moremans

Trailer Film LDR 2015 :


SPY 2015

3. Film SPY 2015

Film berkisah tentang Seorang analis CIA yang biasa kerja kantoran secara sukarela menyamar untuk menyusup ke dunia perdagangan senjata, dan mencegah terjadinya bencana global berbahaya.

Film Hollywood bergenre Comedy, Action ini disutradarai Paul Feig dan diproduksi oleh 20th Century Fox akan segera tayang di bioskop indonesia pada bulan mei 2015.

Berikut ini Daftar Para Pemain Film SPY 2015 :
Melissa McCarthy, Jason Statham, Jude Law, Rose Byrne

Trailer Film SPY 2015 :


Dejavu: Ajian Puter Giling 2015

4. Film Dejavu: Ajian Puter Giling 2015

Film yang menceritakan tentang Myrna - 23 tahun (Ririn Ekawati), Seorang gadis cantik, baru diterima sebagai seorang perawat pribadi. Rumah tempat nya bekerja adalah sebuah rumah tua yang tidak terawat. Ia harus merawat Sofia 25 tahun (Ririn Dwi Aryanti). Saat pertama kali tiba di rumah itu Myrna diserang Dejavu. Ia merasa pernah berada di tempat itu. Dalam rumah itu Sofia dan suami, Yudo 30 tahun (Dimas Seto) juga bertingkah misterius. la tidak banyak bicara, tatapannya kosong, dan sangat dingin. Seringkali ia muncul tanpa ada suara. Myrna juga sering diganggu oleh penunggu rumah. Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar menggunakan AJIAN PUTER GILING yang bisa membuat pencuri kembari ke tempatnya. Orang pintar merapal mantra, dan dalam beberapa hari, pencuri kembali ke tempatnya mencuri motor. Myrna tertegun melihat itu.

Suatu ketika Myrna terjebak dalam situasi harus bersama Yudo. Kemudian Yudo berkisah tentang sedihnya karena Sofia sakit. Myrna mulai ada rasa simpati kepada Yudo. Sering berjalannya waktu, tumbuh rasa diantara mereka berdua. Saat kembali bekerja, Myrna terus diganggu oleh makhluk halus. Ini mendorong Myrna membongkar pecahan-pecahan rahasia di rumah Sofia. Apakah Myrna berhasil memecahkan rahasia dirumah Sofia?

Film Indonesia bergenre Horror ini diproduseri H.m Firman Bintang dan disutradarai Hanny R. Saputra serta diproduksi oleh BIC Pictures yang akan segera tayang di bioskop indonesia mulai tanggal 21 Mei 2015.

Berikut ini Daftar Para Pemain Film Dejavu: Ajian Puter Giling 2015 :
Dimas Seto, Ririn Ekawati, Ririn Dwi Ariyanti

Trailer Film Dejavu: Ajian Puter Giling 2015 :


7 Hari Menembus Waktu 2015

5. Film 7 Hari Menembus Waktu 2015

Film berkisah tentang Hidup Marissa (Anjani Dina) sempurna. Selain memiliki Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayanginya, selama dua tahun terakhir Marissa berpacaran dengan Michael (Brandon Salim), cowok paling ganteng di sekolah. Semua mendadak berubah ketika Michael memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina (Indah Permatasari). Marissa luar biasa marah. Ketika Marissa sedang meluapkan emosi, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan. Marissa memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan yang baru. Hidup tanpa Michael dan Selina.

Permohonan Marissa terkabul. Marissa menembus waktu dan dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting: melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan). Mampukah Marissa melakukan semua tugasnya?

Film Indonesia bergenre Drama, Remaja ini diproduseri Karan Mahtani dan disutradarai Nayato Fio Nuala serta diproduksi oleh MD Pictures yang akan segera tayang di bioskop indonesia mulai tanggal 28 Mei 2015.

Berikut ini Daftar Para Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 :
Teuku Rassya, Anjani Dina, Amanda Rawles, Ciccio Manassero, Gibran Fauzan, Karina Suwandi, Cynthia Ramlan, Ferry Salim

Trailer Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 :


Demikianlah info terbaru yang bisa claudia garniez berikan hari ini tentang Daftar 5 Film Bioskop Mei 2015 Yang Paling Ditunggu, jadi buat teman-teman yang ingin sekali menonton film-nya, silahkan kalian datang langsung ke bioskop-bioskop yang ada di indonesia ya.
5 Film Bioskop Mei 2015 Yang Paling Ditunggu | Claudia Garniez | 5