Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016

Advertisement
advertisement
Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016 - Update terbaru kali ini saya ingin berbagi Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru yang terdapat di blog Claudia Garniez. Bagi anda yang suka dengan Puisi Rindu khusus nya Pada Kekasih, sangat pas sekali dengan Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016 yang ada di bawah ini.

Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016

Puisi Rindu Pada Kekasih 2016 :

Kekasih!!
Aku tak pernah berlari meninggalkanmu..
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas..
Aku masih disini.. Aku masih ada..
Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat..

Kekasih!!
Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati..
Esok hari mungkin dapat kuluangkan waktu lagi..
Untuk menulis tentang isi hati..
Dalam sebentuk puisi..

Kekasih!!
Ternyata aku tak pernah sempat..
Ragaku selalu saja terlebih dahulu penat..
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat..
Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi yang baru kubuat..

Kekasih!!
Hingga sekali lagi di pagi ini..
Kerinduan pada puisi kembali menjadi..
Curahan hatiku dalam sebentuk puisi..
Semoga esok aku bisa segera kembali..

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang "Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016" semoga bisa bermanfaat bagi anda semua :), dan jangan lupa baca juga Puisi Islami Tentang Kehidupan.
Puisi Rindu Pada Kekasih Terbaru 2016 | Claudia Garniez | 5