Cara Memiliki Akun Facebook Aman

Advertisement
advertisement
Cara Memiliki Akun Facebook Aman - Facebook dianggap sebagai salah satu situs jaringan sosial paling terkenal di internet. Karena popularitas facebook maka banyak orang mencari Cara Baru Hacking Pasword Facebook untuk mengambil keuntungan dari pengguna akun facebook.

Cara Memiliki Akun Facebook Aman

Tapi jika Anda Ingin Akun FB Anda Aman maka Anda harus tahu Cara Memiliki Akun Facebook Aman dan berikut Claudia Garniez informasikan beberapa tips yang harus Anda ingat ketika Anda akan membuat akun Facebook.

1. Ketika membuat akun Facebook, pastikan Anda memilih sebuah password yang kuat. Sandi yang kuat berisi campuran huruf besar dan kecil, angka, dan karakter seperti $ atau #. Jenis password akan membuat mustahil bagi hacker untuk menerapkan serangan bruteforce pada akun Anda. Sebuah serangan bruteforce adalah serangan di mana hacker menggunakan perangkat lunak yang tes password ditemukan dalam sebuah file teks pada account Anda, yang disebut kamus file teks.

2. Pastikan Anda menggunakan situs Facebook resmi. Selalu periksa bahwa halaman yang sedang Anda buka adalah halaman domain web Facebook resmi ( http://www.Facebook.com ). Phisher biasanya akan berusaha membuat Anda login dari domain yang mirip seperti Facebook, contohnya face1book.com, Facelook.com.

3. Membuat pertanyaan keamanan ke akun Anda. Pertanyaan keamanan adalah teknik yang paling bagus yang akan membantu Anda memperoleh kembali akses ke akun Facebook Anda. Bahkan jika Anda kehilangan akses ke email Anda, Anda masih akan memiliki akses ke akun Facebook Anda jika Anda tahu pertanyaan rahasia dan jawabannya ke akun Facebook Anda. Anda dapat menyetingnya di pengaturan akun facebook Anda.

4. Menetapkan nomor ponsel Anda dengan account Anda. Jika Anda pernah kehilangan akses ke akun Facebook Anda, Anda dapat memasukkan nomor ponsel Anda sehingga administrasi Facebook bisa mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda.

5. Jangan pernah menerima permintaan teman seseorang yang Anda tidak tahu. Hacker yang berpengalaman dapat hack account Facebook lewat pertemanan.

6. Terakhir, selalu pastikan Anda memiliki antivirus yang baik, memiliki definisi virus update terbaru. Melakukan scan rutin, dan mengubah password Anda secara berkala.

Itulah "Cara Memiliki Akun Facebook Aman" di atas pasti akan membantu Anda menjaga Akun Facebook Anda tetap aman terhadap spammer dan phisher. dan jangan lupa baca juga Tips Aman Bergaul Di Facebook.
Cara Memiliki Akun Facebook Aman | Claudia Garniez | 5