Kumpulan Rayuan Gombal Maut Buat Pacar

Advertisement
advertisement
Kumpulan Rayuan Gombal Maut Buat Pacar - Apa kabar teman-teman semua, di hari yang indah ini admin Claudia Garniez ingin berbagi artikel tentang rayuan gombal maut yang bisa kamu berikan kepada pacar yang kamu sayangi.. Dijamin dengan rayuan gombal maut ini, bisa membuat pacar kamu menjadi kelepek-kelepek dan makin cinta sama kamu lo!!!

Rayuan Gombal Maut Buat Pacar

Teman-teman penasaran kan? dengan rayuan gombal maut-nya.. Nah, daripada kalian penasaran.. mendingan langsung dibaca saja ya Kata Ucapan Rayuan Gombal Untuk Pacar yang ada di bawah:

❤❤❤Kumpulan Rayuan Gombal Maut Buat Pacar❤❤❤

Malaikat yang baik,
Aku titip pacarku ya,
Tuntun dia ke jalan yang benar,
Cubit aja pipinya kalau dia nakal,
Tapi aku mohon,
Jangan sampai,
Hatinya terluka,,
» » » » » » » » » » »

Cinta adalah suatu anugerah yang paling indah,
Dunia tanpa cinta pasti akan terasa hampa,
Seperti kegelapan tanpa cahaya,
Seperti diriku yang hampa tanpa dirimu,,
» » » » » » » » » » »

Ya Allah,
Jangan hapus senyum manis itu,
Dari Wajahnya,
Sebab disitulah,
Aku menemukan,
Sebagian semangat dan hidupku,,
» » » » » » » » » » »

Cinta itu ibarat sepatu,
Walau berbeda bentuk tapi saling melengkapi,
Jika di antaranya menghilang,
Maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi,,
» » » » » » » » » » »

Jika aku jadi air matamu,
Aku akan lahir dari matamu,
Hidup di pipimu,
Dan mati di bibirmu,
Oh sayangku,,
Tapi,,,
Bila kamu jadi air mataku,
Aku takkan pernah menangis,
Karna aku takut kehilangan dirimu,,
» » » » » » » » » » »

Lihat di atas sana sayang,
Matahari terbenam dengan begitu indah (sambil menatap pasangan),
walau begitu, itu tidak dapat menandingi keindahan dirimu,,
» » » » » » » » » » »

Aku mohon,
Jagalah Pacarku,
Ya Allah,
Abadikanlah,
Hubungan Cinta kami berdua,
Untuk selama-lamanya,,
» » » » » » » » » » »

Seandainya kamu adalah bunga,
Biarkan diriku menjadi Pot untuk menjagamu,
Aku tercipta hanya untuk dirimu,
Dan izinkan aku untuk terus mencintai dirimu,,
» » » » » » » » » » »

Janganlah,
Engkau basahi pipinya,
Dengan air mata kesedihan,
Ya Allah,
Tapi Basahilah,
Pipinya dengan,
Air mata kebahagiaan,
Terima Kasih ya Allah,,
» » » » » » » » » » »

Tahu tidak sayang,
Aku kemarin tidak bisa bangun dari tidurku,
Karena aku terus memimpikan dirimu,
Aku tidak bisa makan karena ingat dirimu,
Aku tidak bisa mandi karena ingat dirimu,
Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu,
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun lamanya,,
» » » » » » » » » » »

Bagaimana teman-teman dengan Kumpulan Sms Rayuan Gombal Maut Buat Pacar diatas? benar-benar sangat romantis sekali bukan?? sangat cocok sekali jika kamu memberikannya kepada pacar yang kamu cinta! supaya hatinya berbunga-bunga dan makin sayang deh sama kamu. Serta jangan lupa ya kamu baca kembali Sms Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar. ❤❤❤Terima Kasih❤❤❤.
Kumpulan Rayuan Gombal Maut Buat Pacar | Claudia Garniez | 5